goresan imajinasi berfikirlah untuk membacannya

~

slamat siang kawan....

aku lelah dan bingung aku harus nulis apa distatus ku sudah 2 jam aku fukirkan tp gg kunjung juga aku temukan, dengan terpaksa jiwa ini mencoba sedikit terbuka mengungkapkan sedikit apa yg aku alami soal diriku di FB, bukan diriku curhat tentang persaanku tapi mencoba meng ekspresikan dengan sedikit ber imajinasi ku olah di otak ini untuk menggambarkan tentang apa yang kurasakan, memang status ini sangat subjektif karena diriku hanya bermain ditataran imajinasiku..

tapi ada objektifnya juga karena aku mencoba untuk berkata jujur tentang diriku,,, status ini aku yakin tidak akan membawa perubahan pada dunia pada hal aku berpikir sampai 2 jam yg klu SBY rapat paling lama 2 jam, sungguh hebat eSBYe bisa mengolah negeri ini dengan tempo 2 jam, tp aku tidak mau seperti eSBYe aku tidak mau larut dengan imajinasi-imajinasi eSBYe...akhirnya seuntai goresan cakar ayam ini yg pastinya tidak bermamfaat harus kuakhiri karena kayaknya aku harus kembali ke dunia nyata, harus kutinggalkan alam imajinas........

selamat dan terima kasih telah membacanya.....

0 komentar:

Posting Komentar